0

Sepatu Sepak Bola Tercanggih Di Dunia

Posted by Unknown on 02.35






Adidas Akan segera menghadirkan sepatu sepak bola berteknologi tinggi. Tidak tanggung-tanggung, bintang Barcelona Lionel Messi ikut dilibatkan di dalam proses pembuatan sepatu itu.

Bintang Barcelona itu telah menghabiskan satu bulan terakhir bersama Adidas untuk mengembangkan sepatu sepak bola paling canggih di dunia. Belum ditetapkan apa nama sepatu tersebut, tapi biaya pembuatannya diyakini membutuhkan dana hingga 245 ribu poundstering.


Sepatu canggih dari Adidas ini hanya berbobot 165 gram dan dilengkapi dengan chip MiCoach Speed yang terletak di dasar sepatu. Fungsi chip itu sendiri adalah menyimpan data statistik si penggunanya selama tujuh jam pemakaian. Seperti mencatat kecepatan rata-rata, kecepatan maksimum, jumlah sprint, dan jarak tempuh dari pemakai sepatu itu.

Nantinya, data yang tersimpan di chip tersebut bisa ditransfer ke komputer atau tablet melalui kabel wireles. Kelak, pemain yang menggunakan sepatu itu bisa mendata statistik mereka dengan bintang-bintang profesional seperti Messi dan lainnya.

"Selama beberapa waktu ini, kami telah bekerja untuk menciptakan sebuah sepatu yang dikombinasikan dengan otak. Apa yang kami hasilkan akan merevolusi industri sepak bola," kata Wakil Presiden Adidas, Markus Baumann.


"Yang membuat sepatu ini canggih adalah, untuk pertama kalinya Anda akan dapat membandingkan diri Anda dengan beberapa pemain terbaik di dunia. Seperti Messi dll," tambahnya.

Adidas perusahaan yang telah mensponsori Messi selama ini, juga telah meminta beberapa pemain dunia seperti Luis Suarez, David Silva, Samir Nasri, Ashley Young, Emmanuel Adebayor, Stewart Downing, dan Gareth Bale untuk menggunakan sepatu teknologi tinggi itu. Untuk Launching resmi sepatu ini akan dilakukan tanggal 15 November.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 RYAN ALTINHKIN All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.