0

Gokil, Orang-Orang yang Memanfaatkan Lubang di Jalan

Posted by Unknown on 01.07

Gokil, Orang-Orang yang Memanfaatkan Lubang di Jalan

Selama ini jika kamu melihat lubang di jalan raya mungkin adalah hal yang mengganggu dan tak ada gunanya. Namun semua itu tidak berlaku bagi seorang fotografer bernama Davide Luciano. Luciano adalah seorang fotografer seniman yang berusia 34 tahun dan berasal dari New York dengan imajinasi yang istimewa. Bagaimana tidak, Luciano bisa membuat karya seni dari lubang-lubang di jalan menjadi hal yang menarik.


Tak percaya? Kamu akan menatap tak percaya ketika Luciano bisa menjadikan lubang-lubang ini menjadi lubang istimewa seperti kolam renang, mangkok spaghetti, sampai lubang ALICE IN WONDERLAND, percaya?

1. Tempat Membuat Anggur


Lazimnya membuat minuman anggur adalah di sebuah wadah besar. Namun apa yang dilakukan pria ini tak wajar. Bukannya membuat anggur di tempat steril, dia membuat minuma wine dengan meletakkan anggur di lubang jalan lalu menginjaknya. Masih penasaran ingin meminum?

2. Memancing Ikan


Oke, foto ini benar-benar mengecoh. Luciano bisa membuat banyak orang berpikir bahwa lubang menganga di jalan raya yang berisi air bisa menjadi kolam pemancingan. Ya, untuk bergaya-gaya mungkin hal ini tak masalah ya.

3. Mangkok Spaghetti


Oke, ini sungguh menggelikan. Bagaimana mungkin kamu bisa memakan spaghetti yang memakai lubang jalan raya sebagai wadahnya? Tapi ini hanya sekedar karya seni Luciano. Karena tak mungkin meminta seseorang memakan sesuatu dari lubang di jalan raya bukan?

4. Kolam Untuk Berenang

Kolam Untuk Berenang

Apakah kamu ingin beraksi melompat di kolam renang namun takut? Langkah Luciano ini bisa kamu tiru. Dengan memanfaatkan lubang di jalan, kamu bisa mengisinya dengan air dan membuatnya tampak biru seperti air kolam. Lalu letakkan sebuah papan lompat, hwala! Hati-hati jangan melompat betulan.

5. Ala 'BAYWATCH'


Seakan salah satu adegan populer dari Baywatch, seorang gadis pantai yang super cantik menolong seseorang yang tenggelam. Err, kira-kira hanya berapa meter kedalaman lubangnya ya? Kreatif

6. Kisah 'ALICE IN WONDERLAND'

Kisah \'ALICE IN WONDERLAND\'

Pernah menonton film ALICE IN WONDERLAND? Dalam film itu Alice akhirnya masuk ke negeri Wonderland ketika mengejar seekor kelinci. Dan kisah itu cukup membuat Luciano terinspirasi untuk membuat karya seni yang sangat unik ini. Ingin coba difoto seperti Alice?

7. Mencuci Baju


Kamu harus mencuci baju namun ingin langsung menjemur. Sepertinya apa yang dilakukan model ini cukup unik. Dia membawa seluruh baju kotor dan mencuci dengan air di lubang jalan. Hmm, apakah airnya tidak kotor? Dan yang lebih bahaya, apakah dia tidak takut ditabrak mobil ya?

8. Pot Tanaman


Ini adalah pemanfaatan lubang di jalan yang sangat manis. Selain sebagai usaha penghijauan, lubang-lubang yang biasa jelek dan menganggu bisa tampak indah dengan adanya tanaman yang menghiasinya.

9. Mangkok Wine Untuk Pesta


Sampanye dan stroberi, sebuah perayaan lengkap bagi para gadis ketika menghadiri pesta. Dengan es-es yang ditata bersama wine, apakah kamu menduga jika wadah benda-benda itu adalah lubang di jalan raya? Benar-benar karya kreatif Luciano.

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 RYAN ALTINHKIN All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.