1

5 artis thailand tercantik ( Nattasha Nauljam ke 1 )

Posted by Unknown on 20.36 in , ,
Tidak hanya korea atau jepang saja yang memiliki selebritis cantik, tetapi Thailand juga tak kalah soal selebritisnya yang cantik. Namum meskipun memiliki selebritis yang cantik ada beberapa diantanya yang transgender. Tetapi tak bisa di pungkiri selebritis Thailand memang mempesona. Berikut ini adalah 5 selebritis Thailand tercantik versi Jelajahinet :

1. Nattasha Nauljam
Kalau anda pernah menonton film SuckSeed pasti tau siapa Nattasha Nauljam itu? Ya, dia adalah aktris yang lahir pada tanggal 16 September 1992. Nama Nattasha Nauljam melejit setelah membintangi film SuckSeed. Tidak hanya pandai berakting Nattasha Nauljam atau yang biasa di sapa Nat ini juga pandai dalam memainkan gitar.

2. Pimchanok Luevisadpaibul
Lahir pada tanggal 30 september 1992, Aktris yang sukses membintangi film CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE bersama Mario Maurer. Aktingnya yang memukau ketika memerankan Nam yang mempunyai sifat cuek dan berpenampilan cupu.

3. Yaya Urassaya
Nama aslinya Urassaya Sperbund adalah Aktris sekaligus model Thailand berdarah campuran Norwegia yang lahir pada 18 Maret 1993 ini mempunyai wajah cantik dan kini sedang sibuk tampil dalam drama TV.

4. Pat Napapa
Terlahir pada 4 Oktober 1986, Pat Napapa adalah seorang aktris yang sangat menyenangkan dan suka menari. Selain cantik, banyak orang berpendapat jika dia adalah pribadi yang humoris. Pat Napapa sudah membintangi 25 judul drama TV semenjak tahun 2003 silam.

5. Punpun Sutatta Udomsilp
Lahir pada 5 Juni 1997, Dibandingkan daftar selebritis wanita cantik lainnya, Punpun Sutatta Udomsilp adalah yang paling muda. Aktris yang mempunya wajah imut ini sukses membintangi film LADDA LAND dan SEVEN SOMETHING (2012) bersama Jirayu Laongmanee.


1 Comments


Wah... cantiknya nggak kalah sama artis korea ya?
Artis Thailand Tercantik

Posting Komentar

Copyright © 2009 RYAN ALTINHKIN All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.