0

10 wanita tercantik indonesia

Posted by Unknown on 00.24 in ,
1. Anisa Rahma atau yang biasa disebut Anisa ‘Chibi’ (lahir di Bandung, Jawa Barat, 12 Oktober 1990) adalah penyanyi dari Girl Band Cherry Belle yang berasal dari Indonesia.
Anisa Chibi Wanita Tercantik Di Indonesia

2. Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986) adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik.
Agnes Monica Wanita Tercantik Di Indonesia

3. Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.
Aura Kasih Wanita Tercantik Di Indonesia

4. Pevita Cleo Eileen Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992) adalah pemain film Indonesia. Gadis berdarah Indo, dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel.
Pevita Pearce Wanita Tercantik Di Indonesia

5. Citra Kirana (lahir di Bogor, Indonesia, 23 April 1994) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita.
Citra Kirana Wanita Tercantik Di Indonesia

6. Raisa Andriana (lahir di Jakarta, 6 Juni 1990) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante
Raisa Andriana Wanita Tercantik Di Indonesia

7. Diandra Paramitha Sastrowardoyo yang populer dengan dengan nama Dian Sastro (lahir di Jakarta, 16 Maret 1982) adalah seorang pemeran Indonesia.
Dian Sastrowardoyo Wanita Tercantik Di Indonesia

8. Raline Rahmat Shah (lahir 4 Maret 1985) adalah seorang aktris Indonesia. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri favorit
Raline Shah Wanita Tercantik Di Indonesia

9. Sandra Dewi (lahir di Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983) adalah aktris Indonesia.
Sandra Dewi Wanita Tercantik Di Indonesia

10. Nabilah Ratna Ayu Azalia (lahir 11 November 1999) adalah seorang penyanyi dari grup idola JKT48 yang berasal dari Jakarta, Indonesia.
Nabila Wanita Tercantik Di Indonesia

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 RYAN ALTINHKIN All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.