0

Ini Dia Fakta Menarik Tentang Song Hye Kyo

Posted by Unknown on 00.42 in


Ini Dia Fakta Menarik Tentang Song Hye Kyo



1. Song Hye Kyo adalah aktris yang ramah. Ia juga disebut sebagai wanita yang sempurna. Setidaknya, begitulah menurut rekannya sesama idola, Kim Beom dan Jo In Sung.
Dalam proses pembuatan drama That Winter, The Wind Blows pun mengaguminya. namun, aktris ini justru merendah dan mengatakan jika ia biasa saja.
"Sejak saya tampil sangat menawan di drama tersebut, mungkin ada baiknya jika saya tak pernah keluar rumah lagi," kata Song Hye Kyo, diwartakan, kdramastarz, Jumat (12/4/2013).
2. Drama yang diperankan Song Hye Kyo selalu menuai sukses sejak awal debutnya. Meski namanya pada saat itu belum terlalu dikenal penggemar kPop. Misalnya dalam drama Full House dan All In, serta That Winter, The Wind Blows yang mendongkrak namanya ini.
3. Song Hye Kyo memiliki beberapa hobi yang dijalaninya. Ia suka travelling, renang, dan ice skatting. Wanita cantik ini bahkan gemar menyulam dan mengoleksi parfum.
4. Song Hye Kyo mengidolakan salah satu group idol ternama Korea yaitu Big Bang. Menurut Song Hye Kyo, setiap kali mendengarkan lagu dari T.o.P dkk, Song Hye Kye slelau merasakan energi positif.
5. Song Hye Kyo juga pernah berkencan dengan lawan mainnya dalam sebuah judul drama. Song Hye Kyo sempat memiliki hubungan dengan Lee Byung Hun, lawannya dalam All-in.
Song Hye Kyo pun juga terus berambisi untuk bisa terus berkarya. Ia tak khawatir dengan usianya yang telah memasuki 30 tahun. Padahal, bagi sebagian wanita, di usia ini, biasanya harus memikirkan untuk berumah tangga. Namun, Song Hye Kyo tak mau mabil pusing dengan masalah itu.


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 RYAN ALTINHKIN All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.