0

TIPS UN 2013

Posted by Unknown on 21.14
UN, memang menakutkan bagi sebagian pelajar, baik SD, SLTP maupun SLTA, apalagi rencananya tahun 2013 jumlah paketnya ada 20,, seram.,..!!!!

memang apa sih yang harus kamu takutin,,???? nggak bisa jawab soal UN kan ???. tenang aja,, di sini kamu akan mendapatkan tips sederhana agar UN berjalan lancar dan terasa menyenankan,.
kita langsung saja dari yang pertama OKE,.!!!
 
1.) ya pasti belajar, beloajar bisa sendiri ataupun berkelompok, tergantung enaknya yang mana,, tapi ane saranin lebih baik belajar berkelompok, jadi bisa sharing keteman soal soal yang menurut agan sulit dan nggak bisa diselesain dan juga cari waktu yang pas untuk belajar,, kalo masalah waktu sih itu urusan kamu sendiri,, sesuaikan dwaktu belajar dengan istirahat serta bermain. Dan lebih baik pada saat - saat menjelang UN waktu bermainya ditinggalin aja dan difokusin ke belajar.
 
2.) Berdoa, jangan lupa doa menurut agama agan masing masing,, doa juga perlu loh, dengan berdoa hati kita akan merasa tentram dan damai,, jadi kalo belajar dengan perasaan yang damai dan tentram pelajaran pasti cepat masuk ke otak.

3.)Makan makanan yang bergizi, menjelang UN diharamkan bagi agan semuanya untuk sakit,,  caranya..?? makan makanan yan bergizi, dengan makan tsb tubuh agan akan sehat dan juga jangn lupa berolahraga agar stamina tetap terjaga.. 

4.) Yang terakhir,, sebelum UN di sunahin untuk mintamaaf ke orang tua, ke teman, ke guru,,dll,, jadi selama UN berlangsung nggak akan da beban yang mengganggu proses UN, dengan begitu UN akan berjalan lancara dan mulus,,

Segitu aja saran ane,, semoga orang yang membaca saran di blog ane LuLus dengan nilai yang memuaskan,,. 
OKE...!!!!

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 RYAN ALTINHKIN All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.